Dele Alli meninggalkan Tottenham Demi Everton

Dele Alli meninggalkan Tottenham Demi Everton




Dele Alli meninggalkan London utara pada hari batas waktu transfer dan menandatangani kontrak dengan Everton dan manajer baru Frank Lampard, karena gelandang lincah itu memiliki awal yang baru.

Alli, 25, dianggap surplus untuk persyaratan di Tottenham di bawah Antonio Conte dan klub London utara telah melepas Alli, Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso dan lainnya di akhir jendela.

Ketika datang ke Dele Alli, tampaknya dia adalah target utama bos baru Everton Frank Lampard dan segalanya bergerak sangat cepat.

Apa yang Dele Alli katakan?

Berbicara kepada mitra kami di Inggris di Sky Sports setelah memastikan kepindahannya ke Everton tepat pada tenggat waktu, Dele Alli tersenyum saat berbicara tentang peralihan permanennya ke Goodison Park.

“Saya sangat bersemangat, sedikit lelah karena hari yang panjang tetapi kami sampai di sana pada akhirnya. Saya senang," kata Alli. “Saya sudah melakukan beberapa percakapan yang baik dengannya [Lampard], dia adalah pemain yang saya kagumi sepanjang karirnya dengan memperhatikannya. Saya senang bekerja dengannya, ini sangat menarik, saya yakin kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama.

“Saya hanya ingin bahagia bermain sepak bola. Bekerja dengan Lampard, dan para pemain hebat yang dimiliki Everton, adalah kesempatan besar bagi saya untuk melakukan itu. Saya senang pergi ke sana, menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa saya lakukan, dan membantu klub sebanyak yang saya bisa.”

istana777

Apakah ini langkah yang baik untuk semua pihak?

Everton tidak dikatakan mengincar Dele Alli sepanjang bulan, tetapi ini menunjukkan apa yang dapat dibawa oleh Frank Lampard dan daya pikat untuk bekerja dengan salah satu gelandang terbaik dalam sejarah Liga Premier sangat menarik bagi pemain internasional Inggris karena ia bertujuan untuk mendapatkan karirnya kembali ke jalurnya. Untuk Everton, ini adalah langkah yang sangat cerdas.

Seiring dengan penandatanganan Donny van de Beek dari Manchester United, ini benar-benar merombak lini tengah mereka dan membawa lebih banyak kreativitas dan kontrol. The Toffees pertama-tama harus menarik diri dari degradasi tetapi jika (banyak yang akan mengatakan kapan) mereka melakukannya, mereka memiliki operator berkualitas yang sekarang dapat menciptakan peluang untuk Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin.

Jika Lampard bisa mengeluarkan yang terbaik dari Dele Alli dan bisa menyempurnakan larinya ke dalam kotak dan penyelesaiannya, maka kata saya, ini bisa menjadi kesepakatan jendela.

SUMBER : nbcsports

Komentar